Tips Praktis Menonaktifkan Notifikasi Update Otomatis Aplikasi Android

Pada postingan kali ini Sobat Android, akan mengatakan postingan yang sering sekali ditanyakan oleh para pengguna Android, adalah perihal Tips dan Trik Cara Mudah Menonaktifkan Notifikasi Update Otomatis Aplikasi Android, mungkin postingan ini cukup simple tapi sangat disayangkan jikalau teman tidak mengetahuinya.

Bagi sebagian pengguna Android, salah satu hal yang menjengkelkan adalah notifikasi yang sering sekali muncul, mirip notifikasi chat dari BBM, Line, IG dan lain lain sampai notifikasi pembaharuan Android bahkan ada juga yang eksklusif muncul pemberitahuan sedang mengunduh aplikasi secara otomatis, sungguh itu pasti sangat menjengkelkan. Oleh lantaran adalah itu mari kita selesaikan permasalahan tersebut sampai tuntas.

Ada beberapa cara yang sanggup digunakan pada tutorial kita kali ini, yang pasti setiap device itu berbeda beda, tinggal bagimana teman mencari klue-nya biasanya terletak di setting

Cara Ke-1
1. Masuk ke Play Store, pilih Icon "Menu" yang terletak dibagian pojok kiri atas lalu pilih setting
2. Disitu akan muncul sebuah centangan mirip gambar dibawah


3. Hilangkan centang "Pemberitahuan" untuk menonaktifkan notifikasi atau hilangkan "Pembaharuan aplikasi secara otomatis" untuk menghilangkan aplikasi terupdate otomatis, jikalau teman memilih "Pembaharuan aplikasi secara otomatis maka pilih di option berikutnya " Jangan perbaharuan aplikasi secara otomatis"
Selesai, Sekarang teman sudah tidak akan merasakan pemberitahuan dan update otomatis terus menerus.

Cara Ke -2 
1. Pastikan teman terlebih dahulu mengetahui aplikasi apa yang sering muncul notifikasi pembaharuannya contoh "Instagram"
2. Masuk ke setting > Manager/app > Cari aplikasi yang sering muncul notifikasi pembaharuannya sebagai contoh "instagram"


3. Hilangkan centang "Show Notification", nanti akan muncul pemberitahuan pilih saja "ok"
Mungkin cukup sekian postingan dari Sobat Android, , semoga sanggup membantu menjawab permasalahan teman Androiders yang mungkin sering atau pernah mengalaminya, jangan lupa untuk tetap terus bersama kami dengan follow kami klik diisni, sekian sampai jumpa dipostingan berikutnya.

Sumber http://androsobat.blogspot.com

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tips Praktis Menonaktifkan Notifikasi Update Otomatis Aplikasi Android"

Posting Komentar