Cara Praktis Merubah Tampilan Android Menjadi Mirip Windows Di Pc/Komputer

Cara simpel merubah tampilan Android menjadi mirip Windows di PC/Komputer - Pada postingan kali ini, Sobat Android, kembali menunjukkan postingan postingan terbarunya, kebetulan kali ini kita akan membahas tentang penampilan, haha tapi tenang bukan penampilan manusia yang vulgar kok, woles aja woles. Kali ini yang kita bahas yaitu cara merubah/mengubah tampilan dari Android menjadi mirip Windows di Komputer PC, tentunya ini menjadi suatu hal yang menarik dan mungkin gres teman dengar.

Pada dasarnya, tampilan default Android yaitu berbentuk mirip ubuntu, ini mungkin alasannya ialah memang pada basicnya, Android itu berbasis linux, akan tetapi alasannya ialah kehebatan dari linux tersebut yang open source, kita diberikan kemudahan dalam mengcustom entah itu system, aplikasi bahkan penampilan, penampilan Android yang biasa kita lihat ternyata dapa kita ubah mirip PC atau lebih tepat nya windows, lalu bagaimana caranya, simak tutorial kali ini ya.
Cara merubah tampilan dengan Launcher

Salah satu kemudahan kita dalam pengubah penampilan Android kita yaitu dengan menggunakan launcher, dan itulah cara yang akan kita lakukan, beberapa launcher yang saat ini beredar cukup unik termasuk jenis launcher yang mirip windows ini. Dalam instalasinya pun cukup mudah, tinggal didownload dan instal apknya.

Anole Mobile Windows Launcher 

Launcher yang satu ini sanggup teman unduh secara gratis, akan tetapi bila aplikasi yang satu ini tidak tersedia di plyastore, jadi untuk unduhan saya berikan dipostingan ini.


Untuk tampilan dari launchernya sanggup teman lihat:


Untuk tutorialnya pemasangan mirip biasa, unduh terlebih dahulu, lalu instal apknya, maka launcher siap digunakan

Fitur fitur yang disajikan dari launcher ini cukup banyak, teman sanggup mencoba coba sendiri fitur fitur yang disediakan mirip tema, icon, wallpaper bahkan merubah icon.

Mungkin cukup sekian dari postingan , biar menambah wawasan tentang Android di awal tahun ini, jangan lupa untuk tetap terus bermasa kami di blog ini, cukup sekian sampai jumpa dipostingan berikutnya.

Sumber http://androsobat.blogspot.com

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Praktis Merubah Tampilan Android Menjadi Mirip Windows Di Pc/Komputer"

Posting Komentar