Jenis Dan Macam Macam Emulator Android Terbaik Di Pc Komputer

Jenis dan Macam Macam Emulator Android Terbaik di PC Komputer - Pada postingan kali ini Sobat Android , kembali menunjukkan postingan terbarunya, postingan merupakan belahan dari postingan sebelumnya tentang Emulator Android, jadi kali ini kita akan membahas tentang apa saja jenis jenis emulator Android ketika ini.

Kemudahan peradaban ketika ini telah mengantarkan kita pada tumbuh dan berkembangnya sesuatu yang memiliki kegunaan dan bermanfaat serta efektif dalam melakukan sesuatu, akomodasi inilah yang kita temukan dalam aplikasi yang memungkinkan suatu system menjalankan system lain yang tidak pada tempatnya, itulah kegunaan dan fungsi dari Emulator Android.


Apa itu Emulator Android

Untuk pengertiannya, kita sudah bahas pada postingan sebelumnya sahabat sanggup cek :
1. Android SDK

Emulator yang satu ini ialah emulator yang menjadi default dan rekomendasi bagi para pengembang pengembang aplikasi Android atau yang biasa disebut dengan istilah Developer Android, untuk menjalankan emulator yang satu ini sahabat tidak perlu membutuhkan spesifikasi PC yang tinggi lantaran fitur fitur yang diberikanya pun memang sedikit dan diperuntukan untuk pemula, itu artinya emulator ini memang khusus untuk para para pembuat aplikasi Android, sahabat sanggup mendownloadnya langsung di situs officialnya, akan tetapi sahabat harus mendownload juga software pendukungnya ialah jdk.


2. Bluestack

Kalau yang satu ini tidak mengecewakan populer, bluestack sendiri sudah diunduh sebanyak puluhan juta pengguna PC, jadi emulator ini menjadi salah satu rekomendasi Emulator yang mumpuni. Fitur yang kita dapatkan pun lebih banyak dibandingkan dengan Android SDK, dengan emulator ini memungkinkan kita untuk menjalankan ribuan aplikasi yang telah support, jadi sangat cocok untuk sahabat khususnya para pemain games online mirip COC.

 3. Andy

Emulator yang satu ini cukup membuat beberapa kalangan pengguna emulator Android lainnya melirik ke software yang satu ini, performanya yang lebih baik serta fiturnya yang sanggup diakses lebih banyak menjadi salah satu kelebihan Emulator yang satu ini, selain itu beberapa pengguna emulator ini juga mengklaim bahwa emulator Andy ini sanggup bekerja maksimal dibanding emulator yang lainnya, itu artinya lebih ringan dan pastinya tidak dibutuhkan spesifikasi yang tinggi untuk menjalankan emulator ini, tunggu apa lagi, silahkan coba.

4. Windroye

Emulator yang satu ini terbilang lebih ringan dibanding dengan emulator Android, namun pada beberapa pengguna sering ditemukan kegagalan system pada software ini, jadi mungkin sanggup menjadi rujukan bagi sahabat walaupun fitur fiturnya tidak selengkap dengan bluestack.

 5. Droid4x

Emulator yang satu ini juga menjadi rekomendasi bagi sobat, fitur yang diberikan tidak mengecewakan banyak walaupun tidak sebanyak bluestack ataupun Andy, salah satu kelebihanya ialah sudah diroot dan sudah ada Google Playstore akan tetapi software emulator yang satu ini membutuhkan space RAM yang lumayan, ya minimal 2GB.

Sekian postingan dari semoga senantiasa sanggup membantu dan menjadi rujukan bagi sahabat yang mau mencari emulator Android, jangan lupa untuk tetap terus bersama kami dipostingan ini, sekian, sampai jumpa.

Sumber http://androsobat.blogspot.com

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Jenis Dan Macam Macam Emulator Android Terbaik Di Pc Komputer"

Posting Komentar