Cara Transfer/Kirim File & Aplikasi Super Cepat Di Android Tanpa Kabel

Cara Transfer/Kirim file & aplikasi super cepat di Android tanpa kabel - Hallo semuanya, pada postingan kali ini Sobat Android, kembali mengatakan postingan postingan terbarunya, pembahasan kita pada postingan ini ialah sebuah aplikasi yang cukup unik dan pastinya bermanfaat bagi sebagian sobat, maka dari itu mari kita simak  Cara Transfer/kirim file & aplikasi dengan kecepatan super cepat di Android tanpa kabel.

Mengirim dan mendapatkan ialah suatu hal yang tidak bisa dipisahkan, mengirim tanpa adanya menerima, maka akan sia sia begitu pula dengan mendapatkan tanpa ada yang mengirim, itu rasanya seakan-akan menunggu sesuatu yang tidak akan pernah kunjung datang, jangan galau ya wkwk, akan tetapi kedua hal ini selalu tidak akan pernah terpisahkan dengan waktu, sebab yang sering menjadi permasalahan ialah mengirimnya lama dan juga menerimanya juga lama, mungkin salah satu hal ini yang sering kita rasakan di Android kita, kemudian bagaimanakah cara mempercepatnya?


Tutorial yang kita gunakan kali ini ialah berasal dari aplikasi yang saat ini cukup populer di beberapa kalangan, kemampuannya yang baik dan terbukti faktual menjadikan aplikasi ini dilirik oleh beberapa kalangan Android, IOS bahkan pecinta pecinta Teknologi lainnya. Aplikasi ini bernama Xender.

Sebelum kita bahas lebih lanjut bagaimana cara menggunakannya, saksikan dulu video pengenalan aplikasi ini:


Sebenarnya tidak hanya Android ke Android, fitur dari aplikasi yang satu ini juga memungkinkan kita mengirimnya dari Android ke IOS ataupun sebaliknya, kita juga bisa menggunakan dari Android ke PC ataupun sebaliknya.

 Download aplikasinya :

 aplikasi super cepat di Android tanpa kabel  Cara Transfer/Kirim File & Aplikasi Super Cepat Di Android Tanpa Kabel

Bagaimana Cara Kerjanya?

Aplikasi ini bekerja dengan memanfaatkan fitur hotspot, akan tetapi bukan berarti terhubung dengan koneksi internet, cukup memiliki fitur hotspot sobat bisa menggunakan aplikasi ini. Jadi tidak diperlukan bluetooth ataupun paket data pada aplikasinya.

Seberapa cepat pengirimannya?

Aplikasi ini bisa mengirim file sampai 50 kali lebih cepat dari bluetooth, kecepatan terebut pastinya tanpa menggunakan jaringan 3G/4G, kecepatan transfer yang diberikan bisa sampai 8 MB/s, diibaratkan jikalau sobat mau kirim 100 MB kecepatannya pengirimannya kurang lebih 20 detik.

Apa saja yang bisa dikirim?

Aplikasi ini memungkinkan sobat mengirim aneka macam jenis file bahkan sobat juga bisa mengirim aplikasi, contoh sobat mau mengirim game COC, maka secara otomatis aplikasi ini  akan membuat aplikasi COC menjadi apk, jadi sobat tidak perlu repot repot untuk menjadikannya apk.

 Cara Penggunaan Aplikasi Xender ( Android ke Android )

1. Seperti biasa download dan install aplikasinya
2. Pilih tombol "+" pada perangkat pilih "Buat group"
3. Setelah berhasil membuat group, pada perangkat yang mau mendapatkan file pilih "+" dan pilih "Bergabung dengan group"
4. Cari perangkat sobat dan klik diatasnya.
5. Transfer/ kirim file siap

Cara Mengatur File Tujuan

Aplikasi ini mengatakan dua penyimanan ialah internal dan external, sobat bisa mengaturnya di Pengaturan > Lokasi Penyimpanan > Telepon penyimpanan/ Kartu Penyimpanan SD

Cukup sekian pada postingan Sobat Android, kali ini, semoga bisa membantu mempercepat sobat mengirim  aplikasi, file bahkan video, tapi ingat jangan video yang abstrak absurd ya, jangan lupa untuk tetap terus bersama kami disini, sekian sampai jumpa.


Sumber http://androsobat.blogspot.com

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Transfer/Kirim File & Aplikasi Super Cepat Di Android Tanpa Kabel"

Posting Komentar