Cara Simpel Root Unroot Xiaomi Redmi 2 Tanpa Ribet

Cara Mudah ROOT UNROOT XIAOMI REDMI 2 - Pada postingan kali ini, Sobat Android, kembali membawa postingan postingan terbarunya, dan kali ini akan membahas sebuah tutorial Cara Root Android khususnya bagi mereka pengguna sebuah smartphone yang sedang lumayan populer di Indonesia bahkan dunia, ya Cara Root Xiaomi Redmi 2.
Kemunculan Smartphone yang namanya sangat china ini cukup menggemparkan beberapa kalangan masyarakat, hal itu karena spesifikasi dari smartphone tersebut sangat menggiurkan khususnya bagi orang orang yang hobby game, bukan hanya itu saja, spesifikasi yang tinggi biasanya diimbangi dengan harga yang super mahal, akan tetapi, Xiaomi tidak begitu, produk produknya selalu berharga murah tapi kualitasnya harga super mahal, mungkin itulah yang salah satunya menjadi daya tarik bagi platform smartphone yang satu ini.
Biasanya untuk tipe dan jenis smartphone yang sering orang gunakan, akan banyak developer atau pengembang yang ada, developer ini mempunyai tanggung jawab yang penuh untuk menggembangkan platform Android mereka, oleh karena itu termasuk dalam Cara Root Xiomi Redmi 2 yang satu ini kita akan mendapati mudahnya dalam mengekses root, kalau begitu mari kita masuk ketutorialnya.
Sebelumnya, bagi sobat yang tidak mengetahui apa itu root, silahkan baca:


Cara Root Xiaomi Redmi 2

1.Seperti biasa, kita download dulu materi materi yang dibutuhkan, silahkan download:

Update.zip ( 9.5 MB)
RootRedmi2.zip (532 KB)

2. Lalu cari aplikasi Updater, cari di folder Tools
3. Setelah terbuka aplikasinya, pilih Option Menu pada kepingan pojok kanan atas
4. Setelah itu "pilih paket pembaharuan" (select package update), kemudian sehabis itu cari file download yang telah sobat download tadi adalah "update.zip".
5. Betikutnya proses instalasi berlangsung, pada proses ini, Android sobat akan restat otomatis
6. Setelah sudah menyala lagi, buka lagi aplikasi "updater" tadi, kemudian pilih "select package update" dan cari file download "RootRedmi2.zip"
7. Proses reboot akan berlangsung lagi, pastikan Android benar benar reboot sampai masuk ke menu.
8. Selesai.

Untuk memastikan apakah Android sudah benar benar root atau belum, silahkan baca:


Cara Unroot Xiaomi Redmi 2

1. Download bahannya adalah :

Unrootredmi2.zip (9.6 MB)

2. Buka aplikasi Updater tadi, kemdudian pilih "select package update" dan cari file unrootnya
3. Proses reboot akan berlangsung dan tara Android sobat sudah di Unroot deh.

Bagi sobat yang mungkin gagal dengan cara diatas, saya menyajikan beberapa cara dan tutorial lainnya, silahkan baca :


Mungkin sekian dari postingan Sobat Android, , semoga mampu bermanfaat dan menambah wawasan bagi para pembaca khususnya, jangan lupa untuk, share postingan postingan saya yang memang sekiranya bermanfaat untuk sobat semua, karena bila tanpa kalian, blog yang sudah lama saya geluti ini, mungkin tidak akan ada apa apanya dibandingkan dengan yang lain, jangan lupa untuk tetap terus bersama kami, dengan follow kami disini, mungkin cukup sampai sekian, sampai jumpa dipostingan berikutnya.

Sumber http://androsobat.blogspot.com

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Simpel Root Unroot Xiaomi Redmi 2 Tanpa Ribet"

Posting Komentar