Tips Membedakan Samsung Galaxy S4 Asli Dan Palsu Atau Replika

Hai sahabat Androiders, kali ini Sobat Android, akan mengatakan sebuah info unik yang pastinya ditunggu para sobat, terutama bagi sahabat yang minat untuk membeli Samsung Galaxy S4, sebab tanpa kita sadari, penyebaran replika Samsung Galaxy S4 banyak sekali loh, dan pastinya ini berdampak merugikan pada user Android. Mari kita ulas.
 
FISIK

Kebanyakan dari sahabat Androiders sering tertipu akan tampilan luar, tampaknya saja mirip asli padahal jikalau kita lihat secara seksama, banyak hal yang ganjil salah satunya yang sering dikeluhkan yakni LED yang tidak terdapat pada potongan atas kiri, lampu ini mirip pada Blackberry yaitu fitur kalo bagi saya itu fitur kedap - kedip saat muncul notifikasi mirip SMS, charger dll. Selain itu jikalau kita peka pada potongan layar kita akan melihat potongan gelap pada permukaan layar tidak mirip Samsung Galaxy S4 aslinya mirip gambar diatas.

Selain itu pada Samsung Galaxy S4 terdapat gesekan pena "Samsung" yang nampak timbul dan berangasan padahal sebenarnya gesekan pena tersebut tidak tembus melainkan halus, bahkan terkadang logo samsungnya tidak ada. 

Selain itu tombol home pada Samsung Galaxy S4 replika atau KW ini memiliki permukaan yang agak keras dan jauh dari layar, coba perhatika gambar diatas dan bandingkan dengan yang asli.

Sekian postingan dari Sobat Android, sampai ketemu dipostingan selanjutnya, jangan lupa untuk tetap terus menerima update dari blog ini klik disini.budayakan berkomentar


Sumber http://androsobat.blogspot.com

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tips Membedakan Samsung Galaxy S4 Asli Dan Palsu Atau Replika"

Posting Komentar