Aplikasi Android Unik Pengusir Nyamuk!!!

Halo teman Androiders, tidak terasa sekarang kita telah memasuki tahun 2014, selamat tahun baru ya sobat, agar di tahun ini banyak hal bermanfaat untuk kita semua dan tentunya membuat kita menjadi lebih baik dari tahun sebelumnya.
Kali ini Sobat Android, akan memperlihatkan sebuah aplikasi unik yang mungkin membuat sedikit penasaran teman sekaligus tertarik dengan aplikasi ini, alasannya yaitu dengan aplikasi ini, mungkin teman tidak usah menguras uang lagi untuk membeli obat pembunuh nyamuk.

Aplikasi ini bernama Anti Mosquito, sesuai namanya, aplikasi ini mempunyai kiprah sebagai pengusir nyamuk, bagaimana caranya?, aplikasi ini mengusir nyamuk dengan mengeluarkan bunyi Ultrasonik dan bunyi bunyi yang keluar tersebutlah yang mampu mengusir nyamuk.


Suara yang dikeluarkan pada aplikasi ini beberapa ada yang mengeluarkan bunyi bising dan ada yang tidak, menurut fakta yang saya mampu usia menentukan seseorang mampu mendengarkan bunyi tersebut, contohnya seseorang umur  15 tahun mampu mendengar denging aplikasi ini, sedangkan seseorang umur 40 tahun tidak mendengarkan apa - apa.


Berdasarkan yang saya coba, aplikasi ini cukup ampuh juga loh, kesudahannya lumayan terbukti, hanya saja frequinsinya yang saya masih bingung, beberapa orang bilang semakin kecil frequensinya akan semakin ampuh, oh iya jangan lupa untuk memaksimalkan suaranya, tenang saja suaranya tidak mengganggu pendengaran kok.


Sekian postingan dari Sobat Android, agar bermanfaat untuk teman sekalian, sampai jumpa dipostingan berikutnya. Jangan Lupa untuk tetap mampu terus bersama kami, follow blog kami disini

Sumber http://androsobat.blogspot.com

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Aplikasi Android Unik Pengusir Nyamuk!!!"

Posting Komentar