Mengenal Apa Itu Custom Rom Cyanogen

Pada postingan kali ini Sobat Android, akan menunjukkan sedikit pengetahuan terkait dengan custom rom yang sekarang telah berkembang sangat pesat, tidak lain dan tidak bukan adalah Custom Rom Cyanogen. Saat ini Custom rom ini telah menjadi Custom Rom yang diminati oleh aneka macam kalangan dikarenakan fitur fitur yang disediakan oleh Cyanogen itu sendiri. Mari kita ulas lebih jauh yuk.
Menurut pengertiannya  MOD adalah suatu bentuk modifikasi terhadap sesuatu yang sudah berketetapan (default), mirip di beberapa Android terkadang kita sering melihat sebuah tampilan yang sangat membosankan bahkan kemampuan aksesnya pun kurang baik, nah disinilah kiprah sebuah MOD untuk sanggup memodifikasi tersebut, kemudian Cyanogen adalah sekelompok orang yang membuat MOD tersebut.

Dengan aneka macam fitur yang berkembang saat ini Cyanogen bisa mengibaskan sayapnya ke seluruh penjuru dunia, lantaran memang harus kita akui keunggulan yang dimiliki oleh  CyanogenMOD ini sanggup digunakan hampir seluruh jenis Smarthphone yang kita temui, oleh lantaran itu tidak salah jikalau CyanogenMOD ini sering digunakan oleh beberapa kalangan kalangan tertentu.

Fitur dimiliki oleh CyanogenMod antara lain menunjukkan pilihan themes yang lebih variatif,
codec untuk FLAC (Free Lossless Audio Codec), klien OpenVPN, hidangan reboot, kontribusi untuk Wi-Fi , Bluetooth, dan USB tethering, overclocking CPU, sentuhan layar yang lembut , pilihan toggle pada notifikasi (seperti Wi-Fi , Bluetooth dan GPS), serta peningkatan antarmuka. CyanogenMod juga dimaksudkan untuk meningkatkan kinerja (tweaks) dan kehandalan (performa) dibandingkan firmware resmi yang dikeluarkan vendor perangkat.

Kalau begitu sanggup kita simpulkan bahwa CyanogenMOD adalah suatu bentuk usaha kreatifitas para developer Android sehingga membuat pengguna bisa merasakan macam macam keindahan yang telah disediakan oleh Cyanogen, hal ini yang mungkin membuat Android sampai sekarang masih banyak diminati oleh para pengguna Android maupun bukan pengguna Android.

Sekian postingan dari agar bermanfaat dan bisa menambah wawasan untuk teman Androiders, jangan lupa untuk tetap terus bersama kami dengan follow blog kami disini. oke sekian dari kami, bye bye.

Sumber http://androsobat.blogspot.com

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Mengenal Apa Itu Custom Rom Cyanogen"

Posting Komentar