Cara Mengatasi Tombol Home Dan Back Android Tidak Berfungsi

Pada postingan dan kesempatan kali ini Sobat Android, akan memperlihatkan sebuah tutorial yang mungkin akan menjawab beberapa pertanyaan sobat khususnya bagi sobat yang sampai saat ini masih merasakan kesulitan akan persoalan yang terjadi di Android sobat, maka dari itu lah disinilah kita akan upas hal tersebut.

Mempunyai gadget memang suatu hal yang menyenangkan terlebih lagi kita menerima banyak fitur - fitur menarik akan tetapi akan menjadi suatu mimpi buruk jikalau kita menerima sesuatu yang tidak kita inginkan, salah satunya adalah kurangnya responsibilatas tombol home dan back yang sering terjadi hampir di setiap jenis device.
Lalu kenapa hal tersebut mampu terjadi?, muncul pertanyaan yang mungkin terlintas dibenak agan - agan sekalian, kalau begitu mari kita bahas kenapa hal tersebut mampu terjadi apakah kesalahan tersebut terjadi pada masa kemudian anda lantaran meninggalkan ia bersama dengan dirinya *loh, ini ia penyebabnya:

1. Kotor, iya penyebab ini mungkin sering terjadi bagi sebagian sobat , entah lantaran sobat memang jorok atau teman sobat yang jorok atau mungkin dua - duanya, tapi satu hal yang selalu kita pastikan lantaran penyebab ini, yaitu senantiasa menjaga kebersihan Android sobat.
2. Tekanan, selain tangan tangan berdosa, tekanan yang terlalu keras juga mampu menyebabkan lambatnya responsibilitas , jadi hati - hati jikalau sobat menekannya terlalu keras lantaran mereka bahu-membahu memiliki perasaan mirip kita - kita *apasih??
3. Anti gores, jangan salah loh, dalam memilih anti gores yang tepat nampaknya sobat harus berhati - hati lantaran banyak sobat - sobat androiders yang selalu mengeluh saat menggunakan anti gores yang mampu dibilang tidak layak, bukan hanya lantaran permukaannya yang tidak dekat dengan jari saja tetapi karena

Itu adalah beberapa contoh dari penyebab tombol home dan back tidak berfungsi, kemudian bagaimanakan penyelesaiannya?, salah satu caranya adalah menggunakan aplikasi Virtual Button Bar, aplikasi ini menggunakan sebuah virtual yang menyediakan tombol tombol yang sekiranya sudah tidak berfungsi.

download aplikasinya disini (310 kb)

untuk tata cara penggunaannya sobat mampu langsung lihat diberbagai literatur yang ada, yang jelas, jangan pernah mengalah untuk mencari sebuah jawaban.

sepakat sekian dari postingan semoga bermanfaat, bagi sobat yang mau follow blog ini, mampu klik disini untuk follow, sekian ,bye.

Sumber http://androsobat.blogspot.com

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Mengatasi Tombol Home Dan Back Android Tidak Berfungsi"

Posting Komentar