Cara Mempercepat Kinerja Ram Android Menggunakan Ram Android Dengan Ram Manager Pro

Mempercepat kinerja RAM Android menggunakan RAM Manager Pro - Pada kesempatan yang berbahagia ini Sobat Android, akan kembali memperlihatkan seputar tutorial tutorial yang singkat dan pastinya bermanfaat untuk sobat, oh iya sekarang blog ini akan terus update postingannya setiap hari senin dan kamis jam 9 pagi, jadi jangan tinggalkan kesempatan untuk terus membaca aneka macam macam tutorialnya ya.

Mempunyai Android yang memiliki RAM besar yaitu impian bagi setiap pengguna Android, bagaimana tidak, hal tersebut alasannya yaitu manfaat dari RAM yang begitu luar biasa dalam kinerja kecepannya, artinya RAM memiliki peranan penting dalam performa Android. Lalu sehabis mengetahui begitu pentingnya Ram Android, bagaimana dengan nasib para pengguna Android yang memiliki Ram kecil yang sering mengalami penyakit lag?, sobat sekarang tidak perlu gelisah alasannya yaitu banyak aplikasi yang memiliki kegunaan untuk mendongkrak penggunaan RAM salah satunya yaitu rekomendasi dari saya yang akan kita bahas dikesempatan kali ini yaitu aplikasi RAM Manager Pro (beneran pro loh), dan aplikasi ini memiliki pengaruh yang sangat besar, banyak para penggunanya yang kaget dengan kemampuannya.

Sebelum sobat menggunakan aplikasi yang satu ini, Android sobat harus diroot dulu, Oke tidak usah berlama lama, pribadi saja:

1. Download RAM Manager Pro.apk nya

2. Setelah didownload mirip biasa, instal dan buka aplikasinya

3. Saat ada opsi dari perizinan root dikala pertama kali masuk pilih yes atau izinkan

4. Sobat akan melihat ada 3 table yaitu :

Option : yaitu sebuah pilihan pengaturan yang berfungsi dalam peningkatan kinerja RAM Android
Extra : sebuah pilihan pemanis bagi sobat yang mau lebih mengoptimalkan penggunaan RAM
Memory Info : yaitu table yang berisi rincian kinerja Android yang sedang berjalan.

5. Dalam table itu juga ada masing masing pilihan yang telah disediakan :


    Pilihan dalam Option:

1. Balance, yaitu pilihan yang disarankan untuk sehari hari, pilihan ini mengoptimalkan penggunaan Android sehari hari.
2. More Free Memory, yaitu pilihan yang memiliki kegunaan untuk mengosongkan beberapa belahan dari memory ram yang sedang terpakai, artinya Android akan lebih optimal
3. More Multitasking, yaitu sebuah pilihan untuk sobat yang sering pindah pindah aplikasi dengan cepat atau yang biasa disebut dengan multitasking
4. Hardgaming, sebuah pilihan yang khusus untuk bermain game, rasanya begitu bermanfaat loh
5. Hardmultitasking, jika yang satu ini sama mirip more multitasking akan tetapi opsi ini untuk sobat yang lebih banyak melakukan multitasking
6. Default, sebuah pilihan yang bahasa simplenya yaitu pengaturan awal
7.Custom, jika yang satu ini untuk sobat yang mau mensetting sendiri dalam pengoptimalannya.

Pilihan dalam extra :

1. Clean Memory
2. Drop Caches
3. VM Heap Siza
4. Swap File

6. Nah sehabis sobat tau fungsi dari semuanya, sekarang tentukan pilihn pilihan yang sobat inginkan, dan nikmati performanya.
7. Selesai deh

Mungkin sekian dari postingan agar senantiasa bermanfaat untuk kita semua, jangan lupa untuk tetap terus menerima postingan update setiap hari senin dan kamis disini. Oke sampai jumpa dipostingan berikutnya.
Sumber http://androsobat.blogspot.com

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Mempercepat Kinerja Ram Android Menggunakan Ram Android Dengan Ram Manager Pro"

Posting Komentar