Samsung Galaxy S5 Akan Hadir!!!

Dipostingan kedua ini, Sobat Android, membawakan kabar besar hati untuk teman khususnya para pecinta Android. Sesuai judulnya, adalah Samsung Galaxy S V. Setelah kemunculan Samsung Galaxy SIV dan Samsung Galaxy SIII yang menggeparkan, kini gosip kehadiran Samsung Galaxy S V mulai ramai di media masa. Seperti apa isu-isu tersebut, mari kita simak.

Samsung Galaxy S V

Setelah produknya Samsung Galaxy SIV yang terjual dengan angka yang signifikan, kini pihak Samsung kembali ingin menggetarkan dunia dengan menghadirkan produk unggulannya yang berbasis Android. Samsung meyakini bahwa kehadiran Smartphone unggulan terbarunya ini mampu menyaingi Apple, Blackberry dan perusahaan smartphone lainnya. Samsung memperlihatkan sedikit bocoran mengenai kedatangan keluarga gres Android ini, salah satunya adalah lapisan Alumunium yang akan digunakan untuk case Samsung Galaxy SV. Memang terdengar aneh, tetapi hal ini dipastikan mampu memperkuat ketahanan Samrtphone dibanding dengan smartphone lainnya. Tetapi pihak Samsung mulai bertanya-tanya perihal produk terbarunya ini adalah "bagaimana jika kami kekurangan stock". 

Lapisan Alumunium yang digunakan dalam case Samsung Galaxy SV memang terlihat elegan tapi tidak menutup kemungkinan akan membuat pengguna merasa ketidak nyamanan akan beratnya Samsung Galaxy SV.

Selain Case, Samsung Galaxy SV juga akan hadir dengan tubuh, wajah dan organ terbaru, gosip ini masih menjadi kalang kabut perihal menyerupai apa spec yang disebut-sebut akan menggerpakan ini. Tetapi dari semua gosip tersebut munculah pertanyaan, " Apakah Samsung Galaxy SV akan lebih unggul ?".

Sekian postingan dari . Semoga pertanyaan yang saya berikan tadi tidak membuat rasa penasaran teman meledak. Sampai Jumpa dipostingan berikutnya, bagi teman yang mau bergabung dengan blog ini, klik ini disini

Sumber http://androsobat.blogspot.com

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Samsung Galaxy S5 Akan Hadir!!!"

Posting Komentar