Tips Dan Cara Mengatasi Lupa Password Dan Referensi Kunci Android

Pada postingan kali ini Sobat Android, masih tetap terus dan tidak bosan - bosannya untuk terus memperlihatkan gosip atau info - info unik untuk para teman Androiders, postingan kali ini akan membahas perihal bagaimana tips dan cara mengatasi kelupaan kata sandi pada Android.

Lupa yakni suatu kondisi yang senantiasa berada pada diri seorang manusia, dan insan sendiri tidak mampu lepas dari kondisi lupa, hal inilah yang mendasari beberapa Androiders untuk senantiasa memperlihatkan sebuah solusi dan beberapa pemecahan permasalahan salah satunya bagi Sobat Android sendiri, yang saya akan coba berikan yakni dari dan berdasarkan pengalaman saya dan beberapa para Androiders Indonesia.

Lupa kata sandi memang sangat menjengkelkan terlebih lagi jikalau seseorang dengan iseng mengganti password kita, dan kondisi tersebut benar - benar sangat mengharuskan pemiliknya untuk melakukan tindakan, ada 3 tips dan cara yang akan saya berikan yakni berdasarkan kondisinya yakni Koneksi Internet, kerumitan dan langkah final tapi dari ketiga cara ini semua memiliki kekurangan dan kelebihan masing - masing.

Menggunakan buka kunci akun ( Jika lupa teladan dalam keadaan koneksi tersambung 




Cara pertama ini hanya mampu dilakukan jikalau apabila jikalau kelupaan kata sandi atau teladan diuntungkan dengan koneksi internet yang belum putus artinya koneksi masih mampu dilakukan menggunakan email, caranya yakni gambar teladan secara terus menerus sampai ada batasan waktu untuk kita menunggu selama 30 detik, sehabis itu akan ada muncul pilihan "Lupa Pola?" kemudian pilih, sehabis itu masukan gmail dan kata sandi yang digunakan pada akun gmail Android sobat.

Menggunakan proteksi ADB di PC ( jikalau lupa teladan dalam keadaan koneksi internet tidak tersambung )


Cara ini dilakukan apabila koneksi internet tidak terhubung, artinya dengan munggunakan proteksi PC kita mampu mendefault ulang teladan password, hal yang pertama kali dilakukan yakni teman Androiders harus memiliki ADB ( Android Debug Bridge ) tapi sebelum teman memiliki ADB teman juga harus memiliki SDK, sehabis teman memiliki ADB pastikan juga USB Debugging pada Android yang terkunci itu telah dicentang. Setelah teman memiliki itu semua, buka CMD ( command propt ) kemudian ketik adb devices jikalau tersambung akan ada tulisan list of devices attached dan terdapat serial numbernya, setelah itu Ketikan rm /data/system/gesture.key, sesudah itu restart Android sobat, maka tampilan unlock akan langsung menuju home sobat.

Menggunakan reset melalui recovery ( langkah final jikalau kedua langkah tersebut tidak bisa)

Cara ini dilakukan jikalau kedua cara diatas tidak mampu dilakukan yakni dengan mereset data Android kita, artinya semua data yang tersimpan dalam memory internal akan terformat, tapi untuk antisipasi lepas memory SD Card teman sebelum melakukan cara ini, tidak perlu untuk back up data. Langkah pertama masuk ke recovery mode ( jikalau tidak tahu bagaimana cara teman masuk ke recovery mode masuk kesini ).


Setelah teman masuk ke recovery mode pilih wipe cache partition, kemudian masuk ke wipe data/ factory reset sehabis itu reboot, sukses.

Sekian postingan dari Sobat Android, semoga senantiasa dan selalu bermanfaat untuk teman terlebih lagi khususnya yang sedang mengalami dilema ini, jikalau teman mau follow blog saya klik disini, sepakat cukup sampai disini sampai jumpa.

Sumber http://androsobat.blogspot.com

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tips Dan Cara Mengatasi Lupa Password Dan Referensi Kunci Android"

Posting Komentar