Blackberry Messenger ( Bbm ) Hadir Diperangkat Android Ginggerbread

Postingan kali ini Sobat Android, akan mengatakan sebuah info yang mungkin dari sebgaian teman ditunggu - tunggu, terutama mereka - mereka yang masih memakai perangkat Ginggerbread.

Android dengan sistem operasi Ginggerbread nampaknya telah menjadi sebuah Sistem Operasi yang cukup banyak digunakan para Androiders, termasuk juga saya, saya juga memakai sistem operasi Ginggerbread, hal inilah yang menimbulkan sebuah anutan kepada pengembangan BBM untuk hampir semua jenis tipe Android. Karena menurut fakta 23 % dari keseluruhan pengguna Android ialah memakai sistem operasi Ginggerbread.


Sebelumnya, perangkat sistem operasi Ginggerbread bahwasanya telah menerima lisensi memakai Android Ginggerbread, tetapi hanya Armv7 saja, melainkan prosesor Armv7 kebawah tidak mampu menerima aplikasi BBM, hal ini menimbulkan kekecewaan para pengguna Android.

Namun, kini ibarat yang dilansir pada beberapa surat kabar, pihak BBM hasilnya mau mendengarkan Androiders yang mengadopsi sistem operasi Ginggerbread/ roti jahe tersebut, karena memang tidak mampu dipungkiri bahwa Android dengan sistem operasi Ginggerbread ini sampai detik ini terus mengalami pengingkatan, sebabnyapun bermacam - macam, beberapa diantaranya karena ketidaktahuan pengguna mengenai update yang bahwasanya telah tersedia.

Kabarnya, BBM untuk Ginggerbread ini akan diliris Februari mendatang dan akan tiba tepatnya di Playstore, tetapi ketika ini BBM untuk Ginggerbread sudah rilis namun hanya berbentuk beta saja, artinya aplikasi ini masih dalam tahap pengujian, jadi belum sebetulnya sempurna, walaupun begitu beberapa pengguna yang telah memakai telah berhasil dan mencoba aplikasi ini, dan beberapa diantaranya pula mengalami kegagalan, kegagalan tersebut biasanya terletak pada ketika proses memasuki ke Nama Pengguna Blackberry.

Sekian postingan dari , supaya bermanfaat, bagi teman yang mau mengikuti terus blog ini, follow blog saya disini, sekian dari saya, sampai jumpa.

Sumber http://androsobat.blogspot.com

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Blackberry Messenger ( Bbm ) Hadir Diperangkat Android Ginggerbread"

Posting Komentar