Cara Simpel Reset Android Lewat Recovery Mode

Halo sobat Androiders, kali ini Sobat Android, akan kembali mengatakan sebuah postingan tentang tutorial cara reset Android lewat recovery mode Android, tutorial ini pastinya sangat sering dicari, lantaran yakni setiap harinya member Android akan terus bertambah jumlahnya, dan tentu pula akan bertambah masalahnya.


Cara praktis reset Android lewat recovery ini bergotong-royong yakni cara ke 2, jadi cara ini diperuntukan bagi sobat yang mengalami bootlop (tidak sanggup masuk ke home ketika booting), untuk cara alternatifnya akan saya berikan dipostingan selanjutnya.

oke, langsung saja, yang pertama kita persiapkan yakni back up Android kita (bagi yang mau data datanya tidak hilang), adapun cara back up diantaranya


Setelah itu sekarang, masuk ke recovery mode Android sobat, kebanyakan caranya berbeda jadi masing masing jenis Android memiliki cara berbeda, akan tetapi saya menyajikan cukup banyak cara untuk macam macam jenis Android, baca


Kemudian ketika sobat sudah masuk recovery mode, akan muncul tampilan hampir kurang lebih sama mirip berikut
Pilih wipe data/ factory reset dan wipe cache partition jangan lupa untuk memilihnya bukan layar sentuh lagi sob, tapi menggunakan vol up/ down, dan untuk memilihnya beragam, ada yang home, back, dan lain lain, mainkan saja keterampilan otak atik sobat.

Selanjutnya yang terakhir yakni "reboot system now", maka Android sobat akan masuk ke proses booting dan taraa, selesai deh.

Sekian postingan dari , semoga senantiasa bermanfaat bagi sobat sekalian, jangan lupa untuk mengatakan komentar, dan bagi yang mau terus menerima update dari blog ini klik disini, sekian.

Sumber http://androsobat.blogspot.com

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Simpel Reset Android Lewat Recovery Mode"

Posting Komentar